Ketum KONI Pusat Beri Kabar Baik Untuk PSSI dan Timnas U-22 Indonesia Jelang SEA Games 2023

By Alif Mardiansyah - Selasa, 18 April 2023 | 14:15 WIB
Ketua KONI Pusat, Marciano Norman, beserta jajaran mengunjungi salah satu venue SEA Games 2023 di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja, Senin (17/4/2023). (KONI Pusat)

BOLASPORT.COM - Ketua Umum KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Pusat, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman, memberikan kabar baik untuk PSSI dan timnas U-22 Indonesia jelang SEA Games 2023.

Kabar tersebut disampaikan oleh Marciano Norman setelah berkunjung ke salah satu venue SEA Games 2023 di Kamboja bersama jajaran KONI Pusat.

Marciano Norman dan rombongan KONI Pusat mendatangi Stadion Olympic yang terletak di Phnom Penh, Kamboja, 17 April 2023.

Kala itu, Marciano Norman didampingi juga oleh dua anggota Komite Eksekutif PSSI yakni Vivin Cahyani serta Kairul Anwar.

Turut mendampingi juga Kepala Bidang Organisasi KONI Pusat, Mayjen TNI (Purn) Andrie Tardiwan Utama Soertarno dan Wakil Kepala Bidang Media dan Humas KONI Pusat, Tirto Prima Putra.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 - PSIS Serius Ingin Datangkan Bagas Adi dari Arema FC, Luis Milla Nimbrung Naksir

Kunjungan mereka diawali dengan bertamu ke KBRI di Kamboja dan mendapatkan sambutan baik dari Lauti Nia (Kuasa Usaha Ad-Interim (KUAI)), Kolonel CPM Rizal (Atase Pertahanan Republik Indonesia), Teguh Prima Adi (Head of Consular), serta Djumara (Pembina Fungsi Politik).

Selepas perjumpaan di KBRI, perwakilan KONI Pusat dan PSSI turut mengecek kesiapan vanue SEA Games 2023 dengan mendatangi Stadion Olympic di Kamboja.

Marciano Norman selaku Ketua Umum KONI Pusat itu memberikan penilaian terhadap Stadion Olympic.

Dalam penilaiannya, Marciano memandang Stadion Olympic sudah pantas untuk dijadikan arena bertanding nanti di SEA Games 2023.