ONE Fight Night 10 - Rodtang Jitmuangnon Siap Pamerkan Muay Thai di Amerika

By BolaSport - Selasa, 18 April 2023 | 17:00 WIB
Rodtang Jitmuangnon siap Kembali berlaga di ONE Fight Night 10. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Nama Rodtang Jitmuangnon telah dikenal sebagai salah satu petarung yang selalu membawa laga menghibur tiap kali dia memasuki circle ONE Championship.

Karena alasan itu, pertarungannya melawan Edgar Tabares di ONE Fight Night 10: Johnson vs Moraes III pada 6 Mei nanti merupakan salah satu acara yang tidak bisa dilewatkan oleh banyak penggemar.

Pertarungan co-main yang akan dihelat di 1stBank Center di Colorado, Amerika Serikat, membuat sang striker Thailand sangat bahagia karena dapat menunjukkan kemampuannya di depan para penggemar Amerika.

Rodtang mengatakan dirinya bangga dapat menjadi perwakilan olahraga yang telah membesarkan namanya dalam ajang bersejarah ONE Championship.

"Saya senang dan sangat tersanjung mendapatkan peluang besar ini dari ONE Championship untuk berlaga di AS".

"Ini merupakan mimpi semua petarung yang ingin menjadi seorang bintang besar di panggung internasional," ungkap Rodtang dalam rilis ONE Championship yang diterima Bolasport.com.

“Saya berterima kasih banyak kepada ONE Championship yang telah memberi saya kesempatan besar menunjukkan seni beladiri Muay Thai ke dunia."

Baca Juga: Benahi Grappling buat ONE Fight Night 10, Reinier de Ridder Latihan Bareng Georges St-Pierre 

"ONE Championship menjadikan para penggemar di AS tergila-gila dengan disiplin ini dan mendukung para atlet serta praktisi Muay Thai," tambahnya.

Meskipun dirinya merasa tertekan dengan semua ekspektasi yang diberikan para penggemar, Rodtang mengaku diberi sebuah peluang penting dalam kariernya.