Sesalkan Chelsea Gagal Comeback, Frank Lampard Tetap Puji Para Pemainnya

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 19 April 2023 | 07:30 WIB
Pelatih interim Chelsea, Frank Lampard (tengah), tidak menyalahkan para pemainnya meski kecewa dengan kekalahan dari Real Madrid di Liga Champions, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB di Stamford Bridge (UEFA.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih interim Chelsea, Frank Lampard, tetap memuji penampilan skuadnya kendati gagal membalas kekalahan dari Real Madrid. 

Chelsea akhirnya tersisih dari perempat final Liga Champions 2022-2023. 

Kepastian ini didapatkan usai mereka kalah 0-2 dari Real Madrid pada laga leg kedua di Stamford Bridge, Selasa (18/4/2023) atau Rabu dini hari WIB. 

Gawang The Blues bobol oleh dua gol Rodrygo pada menit ke-58 dan 80'. 

Tim London barat ini pun tersingkir dengan agregat 0-4 setelah mereka juga kalah dengan skor identik pada leg pertama di Santiago Bernabeu pada pekan sebelumnya. 

Hasil di Stamford Bridge ini juga menjadi kekalahan keempat Chelsea sejak Frank Lampard menjabat sebagai pelatih interim mengisi posisi Graham Potter. 

Dikutip BolaSport.com dari situs UEFA, Lampard tetap mengapresiasi penampilan Conor Gallagher dkk. kendati gagal mengatasi ketertinggalan dari El Real. 

Baca Juga: Sudah Dikasih 3 Ronde, Napoli 270 Menit Dikantongin AC Milan

Chelsea bermain sangat bagus selama 60 menit. Kami punya banyak kesempatan emas yang seharusnya dimanfaatkan pada level pertandingan setinggi ini,” kata Lampard.

“Namun, ketika kalah pada level setinggi ini memang sebaiknya tim tidak perlu dipuji terlalu tinggi, karena hasil akhir tidak bisa diubah.”