ONE Fight Night 10 - Demetrious Johnson Isyaratkan Pensiun setelah Trilogi

By BolaSport - Jumat, 21 April 2023 | 20:00 WIB
Demetrious Jonhson akan melakoni laga trilogi kontra Adriano Moraes di ONE Fight Night 10, Sabtu (6/5/2023) di Denver, Amerika Serikat. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Salah satu atlet MMA terhebat sepanjang masa, Demetrious Johnson, akan segera melakoni laga trilogi kontra Adriano Moraes di ONE Fight Night 10 pada Sabtu (6/5/2023) di Denver, Amerika Serikat.

Selain sebagai laga perebutan gelar juara dunia kelas terbang ONE Championship, pertarungan itu juga bisa menjadi akhir dari karier panjang atlet berjulukan Mighty Mouse di dunia MMA.

Dalam wawancara dengan beberapa media Amerika Serikat, petarung yang akrab disapa DJ ini merasa jika dia telah mencapai segalanya dalam MMA dan ingin berfokus pada keluarga.

Menjawab pertanyaan Ariel Helwani dari MMA Hour, petarung 36 tahun itu melihat ujung dari karier di olahraga yang membesarkan namanya.

"Mungkin saja laga kontra Moraes jadi yang terakhir. Menginjak umur 36, kadang saya kepikiran ketika berkumpul bareng istri, anak-anak, dan teman yang adalah orang biasa," ujar Demetrious Johnson seperti dikutip dari MMA Fighting.

"Berapa lama lagi saya ingin melakukan ini? Berapa laga lagi yang harus saya jalani?," lanjutnya.

Dalam karier panjangnya di MMA, Johnson memang telah mencetak banyak hal.

Dia telah merajai UFC hingga ONE Championship, sebuah pencapaian langka bagi seorang petarung MMA.

Baca Juga: Ruotolo Bersaudara Tonton LA Galaxy Dulu sebelum Mentas di ONE Fight Night 10

Terlebih, dia juga sukses lewat kanal YouTube-nya yang membahas seputar dunia game.