MotoGP Spanyol 2023 - Hadir di Jerez, Marc Marquez Siap Comeback?

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 25 April 2023 | 10:44 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez kecelakaan (MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dipastikan hadir di Sirkuit Jerez, Spanyol, saat pekan lomba MotoGP Spanyol 2023.

Dikutip dari Motorsport.com, Marquez akan menghadiri peresmian "Garage 93 by Repsol" pada Kamis (27/4/2023) atau sehari sebelum seri balap keempat ini bergulir.

Garage 93 by Repsol akan menjadi salah satu pusat atraksi sepanjang perhelatan MotoGP Spanyol pada akhir pekan ini.

Di sana akan dipajang enam motor yang membawa Si Semut dari Cervera merengkuh gelar juara dunia MotoGP dari musim 2013, 2014, 2016, 2017, 2018, dan 2019.

Area khusus seluas 250 meter persegi itu juga menjadi titik kumpul bagi penggemar dan dilengkapi dengan hidangan kuliner pilihan.

"Pembalap Cervera akan meresmikan Garage 93 by Repsol bersama walikota Jerez Mamen Sanchez dan CEO Dorna Carmelo Ezpeleta," bunyi keterangan resmi.

"Akan hadir pula para pemenang Premios del Motor yang diselenggarakan oleh Dewan Kota Jerez Laia Sanz, Giacomo Agostini, Valentin Requena, dan pengusaha Juan Garcia Jarana."

Meski begitu, kehadiran Marquez di Jerez tak serta-merta berarti bahwa sang pembalap juga tampil pada hari berikutnya.

Kembalinya Marquez belum bisa dipastikan menyusul cedera patah tulang metacarpal yang dialaminya saat balapan seri pembuka MotoGP Portugal.

Baca Juga: MotoGP Spanyol 2023 - Dahului Marquez, Bastianini Pastikan Coba Kembali di Jerez