Timnas U-22 Indonesia Dapat 3 Lapangan Latihan di Kamboja, Indra Sjafri Puas Tidak Seperti SEA Games Sebelumnya

By Bagas Reza Murti - Kamis, 27 April 2023 | 17:15 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri saat memimpin latihan di The Dream Visakha Training Camp, Phnom Penh, Kamboja pada Rabu (26/4/2023). (PSSI)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri mengaku puas dengan kondisi lapangan latihan yang diberikan Kamboja untuk timnas U-22 Indonesia.

Timnas U-22 Indonesia telah melakukan latihan perdana pada Rabu (26/4/2023) di The Dream Visakha Training Camp, Phnom Penh, Kamboja.

Indra Sjafri langsung memfokuskan pada persiapan jelang laga perdana grup A kontra Filipina yang akan digelar Sabtu (29/4/2023).

Latihan perdana berlangsung selama dua jam dan Indra Sjafri pun mengaku puas dengan kondisi lapangan latihan yang baik.

"Alhamdulillah setelah kemarin kita recovery dengan dua sesi latihan di hotel, hari ini kita perdana latihan di lapangan," kata Indra Sjafri dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Waduh! Timnas U-22 Indonesia Sempat Rasakan Cuaca Ekstrem di Kamboja

PSSI
Timnas U-22 Indonesia sudah mulai berlatih di Kamboja untuk SEA Games 2023

"Alhamdulillah kita dapat fasilitas tiga lapangan yang bisa kita pakai untuk persiapan kita di pertandingan pertama lawan Filipina," tambahnya.

Hal ini berbanding terbalik dengan pelaksanaan SEA Games 2021 tahun lalu di Vietnam.

Saat itu Shin Tae-yong mengeluhkan kondisi lapangan latihan yang didapat timnas U-22 Indonesia yang tidak representatif dan permukaannya tidak rata.