Hasil Liga Inggris - Man United Gagal Menang, Marcus Rashford Tetap Catat Rekor Hebat

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Jumat, 28 April 2023 | 04:09 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho, merayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, Kamis (27/4/2023). (GLYN KIRK/AFP)

BOLASPORT.COM - Manchester United tetap gagal menang atas Tottenham Hotspur meskipun Marcus Rashford mencatatkan rekor hebat dalam laga Liga Inggris 2022-2023.

Manchester United melakoni laga pekan ke-33 Liga Inggris 2022-2023 dengan bertandang ke kandang Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium pada Kamis (27/4/2023) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Premier League, Manchester United mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 58,7 persen.

Selain itu, Manchester United juga mampu melepaskan 15 tembakan dengan delapan di antaranya mengarah ke gawang Tottenham.

Adapun Tottenham mampu meluncurkan 18 tembakan dengan tujuh di antaranya mengarah tepat ke gawang Manchester United.

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tim tamu, Manchester United justru berhasil mendominasi jalannya pertandingan sejak babak pertama baru dimulai.

Alhasil, pada menit ke-7, Manchester United sudah berhasil mencetak gol lebih dulu melalui aksi Jadon Sancho.

Menerima umpan dari Casemiro, Sancho kemudian melakukan aksi cut-in dan melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Bola sepakan winger asal Inggris itu mengarah ke pojok kiri bawah gawang Tottenham Hotspur.