Penerjemah Shin Tae-yong Komentari Laga Timnas U-22 Indonesia Vs Filipina, Ada 3 Kekurangan Garuda Nusantara

By Bagas Reza Murti - Selasa, 2 Mei 2023 | 16:20 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kanan) dan asistennya bernama Jeong Seok-seo alias Jeje (kiri) sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta, Senin (20/3/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Penerjemah Shin Tae-yong, Jeong Seok-seo alias Jeje turut bersuara terkait kekurangan-kekurangan timnas U-22 Indonesia saat laga lawan Filipina di laga perdana SEA Games 2023.

Timnas U-22 Indonesia menang 3-0 atas Filipina di laga perdana grup A SEA Games 2023, Sabtu (29/4/2023).

Sebuah hasil yang bagus sebagai awalan Garuda Nusantara menapaki perjuangan di event dua tahunan tersebut.

Meski meraih hasil cukup bagus, namun Penerjemah Shin Tae-yong, Jeong Seok-seo alias Jeje melihat masih ada beberapa kekurangan dalam laga tersebut.

Jeje membagikan komentarnya melalui akun tiktok pribadinya.

Baca Juga: Sempat Buat Penasaran Rekan Shin Tae-yong, Satu Kiper Klub Eropa Segera Jalani Naturalisasi

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong (kanan), dan penerjemahnya bernama Jeong Seok-seo (kiri) sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 21 Juni 2022.

Jeje memang saat ini tidak bertugas mendampingi Shin Tae-yong karena sang pelatih juga masih pulang ke Korea Selatan karena tidak ada agenda melatih timnas Indonesia.

Pada SEA Games 2021, Jeje turut mendampingi Shin Tae-yong saat memimpin timnas U-22 Indonesia meraih medali perunggu.

"Pada menit ke-17, saat defender passing ke kiper tetapi setelah itu tidak ada yang gerak," kata Jeje dilansir BolaSport.com dari akun TikTok pribadinya.