Konflik Lionel Messi Vs PSG, Ini Klarifikasinya dalam Video 38 Detik sembari Pakai Jas

By Beri Bagja - Jumat, 5 Mei 2023 | 23:20 WIB
Bintang PSG, Lionel Messi meminta maaf sekaligus melakukan klarifikasi atas kepergiannya ke Arab Saudi yang berakibat sanksi klub untuknya. ( MUNDODEPORTIVO.COM)

BOLASPORT.COM - Lionel Messi meminta maaf kepada PSG dalam video klarifikasi terkait aksinya meninggalkan klub tanpa izin ke Arab Saudi.

Lewat video singkat di Instagram Story miliknya, Jumat (5/5/2023) malam WIB, Lionel Messi akhirnya buka suara dan kelihatan bersedia menyelesaikan konflik secara damai dengan PSG.

Megabintang berusia 35 tahun itu dijatuhi sanksi oleh Paris setelah melakukan perjalanan ke Arab Saudi tanpa persetujuan klub.

Agenda tersebut sebenarnya merupakan bagian pekerjaan Messi sebagai duta pariwisata Arab Saudi.

Masalahnya, ternyata Paris Saint-Germain tidak memberlakukan jatah libur bagi pemainnya setelah dipermalukan Lorient 1-3 dalam lanjutan Liga Prancis, Ahad (30/4/2023) kemarin.

Sementara itu, pihak Messi sudah telanjur membuat jadwal keberangkatan ke Arab yang sebelumnya pernah dia batalkan di kesempatan terdahulu.

Dia pun tak bisa membatalkannya lagi kali ini.

Baca Juga: Lionel Messi Cerai dengan PSG, Pelatih Timnas Argentina: Yang Penting Dia Bahagia 

Hal itu pula yang disebut sebagai kesalahpahaman versi klarifikasi Lionel Messi.

Dalam video berdurasi 38 detik, kapten timnas Argentina menyampaikan permintaan maaf kepada klub dan rekan setim atas kegaduhan akibat tindakannya.