AC Milan Vs Inter Milan - Monster Lu-La Bangkit pada Saat yang Tepat

By Beri Bagja - Rabu, 10 Mei 2023 | 17:45 WIB
Ketajaman duet bomber Inter Milan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez (Lu-La) bangkit tepat waktu jelang derbi versus AC Milan di Liga Champions (10/5/2023). (MARCO BERTORELLO/AFP)

BOLASPORT.COM - Ketajaman duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez (Lu-La) bangkit di saat yang tepat bagi Inter Milan jelang derbi versus AC Milan di Liga Champions.

Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan level Eropa menjadi salah satu suguhan di semifinal Liga Champions.

Kubu Milan Merah akan menjadi tuan rumah lebih dulu dengan 'menjamu' tetangganya di San Siro pada leg pertama, Kamis (11/5/2023) 02.00 WIB.

Menghadapi Euroderby, sebutan publik Italia bagi partai ini, Inter memiliki modal positif dengan kebangkitan duet striker jagoan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Kolaborasi duet beralias Lu-La ini digadang-gadang mulai memperlihatkan bentuk terbaiknya seperti saat mengantar Nerazzurri raih scudetto 2020-2021.

Kala itu duo Lukaku-Lautaro ibarat monster mengerikan bagi setiap lawan.

Baca Juga: Aksi Brutal Lolos Sanksi: Bernardo Silva Injak Kasar Camavinga, Carvajal juga Ikut Diserang

Kombinasi bomber Belgia-Argentina ini memproduksi total 49 gol bagi Inter sepanjang musim di semua kompetisi.

Lukaku sumber tertajam klub dengan sumbangan 30 gol, sedangkan Lautaro mengontribusikan 19 butir sisanya.

Musim ini, ketajaman dan kesepahaman duet Lu-La menunjukkan tendensi kebangkitan ketika kompetisi memasuki etape krusial.