Man United dan Liverpool Rebutan Bek yang Pernah Ditolak Lionel Messi

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Jumat, 12 Mei 2023 | 05:20 WIB
Manchester United dan Liverpool dikabarkan tengah berebut untuk mendapatkan jasa bek yang pernah ditolak Lionel Messi. (TWITTER.COM/LFCTRANSFERROOM)

BOLASPORT.COM - Manchester United dan Liverpool dikabarkan tengah berebut untuk mendapatkan jasa bek yang pernah ditolak Lionel Messi.

Bursa transfer musim panas 2023 memang belum dibuka karena musim 2022-2023 belum berakhir.

Akan tetapi, sejumlah klub top Eropa sudah berebut untuk mendapatkan jasa pemain idaman mereka.

Klub-klub top Eropa yang tampaknya sedang berebut pemain idaman mereka, yakni dua tim raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Liverpool.

Menurut laporan juru transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Manchester United dan Liverpool tengah berebut bek tengah OGC Nice, Jean-Clair Todibo.

Namun, tidak hanya Manchester United dan Liverpool, klub kaya baru Inggris, Newcastle United, kabarnya juga tertarik untuk merekrut Todibo.

Bahkan, pemandu bakat dari ketiga klub tersebut sempat hadir dalam pertandingan antara Nice dan Rennes di ajang Liga Prancis pekan lalu.

TWITTER.COM/FTALENTSCOUT
Bek OGC Nice, Jean-Clair Todibo.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Arsenal Pangkas Jarak dari Man City, Liverpool Full Senyum Usai Man United dan Newcastle Kompak Kalah

Fabrizio Romano menyampaikan bahwa harga bek berkebangsaan Prancis itu bisa mencapai 45 juta euro atau sekitar Rp726 miliar.