Sudirman Cup 2023 - Line Up Indonesia Vs Kanada, Indonesia Tak Mau Gegabah Lagi

By Wahid Fahrur Annas - Senin, 15 Mei 2023 | 08:17 WIB
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ketika tampil pada babak kedua Indonesia Masters 2023, Kamis (26/1/2023) (REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Indonesia menurunkan skuad kombinasi dalam susunan pemainya untuk melawan Kanada pada pertandingan pembuka fase grup Sudirman Cup 2023.

Indonesia dan Kanada telah menentukan line-up untuk pertemuan di Grup B Sudirman Cup 2023 yang akan berlangsung di Suzhou Olympic Sport Centre, Senin (15/5/2023)

Tiga sektor diperkuat para pemain top.

Baca Juga: Jadwal Sudirman Cup 2023 - Indonesia Siap Hadapi Kanada pada Laga Pembuka

Anthony Sinisuka Ginting akan tampil pada tunggal putra, Gregoria Mariska Tunjung pada tunggal putri, dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada ganda putra.

Adapun sektor ganda campuran mempercayakan pasangan baru yaitu Adnan Maulana/Nita Violina Marwah di ganda campuran dan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto di ganda putri.

Pertandingan Indonesia vs Kanada akan dimulai pada pukul 09.00 WIB dan bisa disaksikan melalui siaran langsung di INews TV, dan SPOTV.

Adnan/Nita akan bertindak sebagai penampil pertama dalam pertandingan menghadapi Dong Adam/Josephine Wu.

Kemudian Anthony Ginting akan berjumpa kuda hitam tunggal putra, Brian Yang.

Skuad Garuda tak boleh meremehkan kekuatan bulu tangkis Kanada kalau tak ingin menghadapi situasi sulit seperti edisi terakhir.