Prediksi dan Skor Timnas U-22 Indonesia Vs Thailand - Menanti Performa Puncak Garuda Muda, Bungkam Omongan Bek Chonburi

By Bagas Reza Murti - Senin, 15 Mei 2023 | 10:45 WIB
Skuad timnas U-22 Indonesia versus Vietnam pada laga semifinal SEA Games 2023 (PSSI)

BOLASPORT.COM - Prediksi dan Skor Timnas U-22 Indonesia Vs Thailand di final SEA Games 2023, meski jadi non-unggulan, Garuda Muda punya peluang akhiri penantian 32 tahun medali emas.

Timnas U-22 Indonesia akan melawan Thailand di partai final SEA Games 2023, Selasa (16/5/2023) mendatang.

Garuda Muda punya peluang besar mengakhiri penantian emas selama 32 tahun karena performa yang menonjol selama fase grup dan semifinal.

Timnas U-22 Indonesia mencetak total 16 gol dengan catatan kemenangan 100 persen.

Hal ini tak lepas dari harapan dan rancangan tim pelatih yang sangat hati-hati menyiapkan tim untuk setiap laga yang dihadapi.

Baca Juga: Taktik Jitu Indra Sjafri di Pertahanan Timnas U-22 Indonesia, Duetkan Dua Kapten Beda Generasi Saat Hadapi Gempuran Vietnam

PSSI
Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri dalam konferensi pers jelang laga semifinal SEA Games 2023 melawan Vietnam

Periodisasi yang disiapkan Indra Sjafri sehingga berharap timnas U-22 Indonesia mencapai performa puncak di partai semifinal dan final selangkah lagi akan tercapai.

Khususnya di semifinal, anak-anak asuh Indra Sjafri menunjukkan kekuatan plusnya karena mampu menang meski dengan 10 pemain sejak menit ke-60.

"Pertama kali mengucapkan syukur Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan," kata Indra Sjafri di konferensi pers pasca-laga.