Sudirman Cup 2023 - Comebacknya Manis, Marcus/Kevin Ungkap Kegembiraan Kembali Bertanding

By Nestri Y - Senin, 15 Mei 2023 | 18:50 WIB
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat beraksi pada babak pertama penyisihan Grup B Sudirman Cup 2023, antara Indonesia vs Kanada di Suzhou Olympic Sports Center, Suzhou, China, Senin (15/5/2023). (PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengungkap kegembiraan mereka usai comeback pada Sudirman Cup 2023 dan menyumbang poin untuk Merah Putih.

Kembalinya Marcus/Kevin pada Sudirman Cup 2023 diawali dengan start manis.

Langsung dipercaya turun pada laga perdana penyisihan Grup B antara Indonesia versus Kanada, Minions mampu membayarnya dengan hasil apik.

Mantan ganda putra ranking satu dunia itu berhasil melewati ujian pertama dengan menuntasan perlawanan atas Kevin lee/Ty Alexander Lindeman.

Mereka menang 21-16, 21-18 dalam 27 menit saja pada pertandingan yang berlangsung di Suzhou Olympic Sports Center, Suzhou, China, Senin (15/5/2023).

Kevin sendiri mengungkapkan perasaannya usai tampil perdana di pertandingan besar sejak ia resmi berstatus sebagai suami.

Setelah sempat absen dari turnamen BWF World Tour dan konsentrasi pada perhelatan pernikahannya, Kevin pun begitu antusias menyambut kembali petualangan pada karier bulu tangkisnya. 

"Senang juga saya bisa balik ke lapangan dan bisa menyumbangkan angka," ujar Kevin dalam pers rilis PBSI.

"Semoga ke depan kami bisa mendapatkan hasil yang baik pula di kejuaraan-kejuaraan selanjutnya," ucap Kevin

Baca Juga: Klasemen Medali SEA Games 2023 - Target Tercapai, Indonesia Jauhi Tuan Rumah