Rekomendasi Toko Jersey Bola di Medan untuk Bermain Futsal dan Sepak Bola

By ADV PI - Selasa, 16 Mei 2023 | 10:59 WIB
Ilustrasi orang bermain sepak bola. (Shutterstock)

BOLASPORT.COM - Sepak bola dan futsal menjadi olahraga yang banyak dimainkan oleh masyarakat Indonesia. Selain menyehatkan, olahraga ini dapat dimainkan bersama teman sekolah atau kantor. Tak heran bila olahraga ini digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Saat bermain sepak bola atau futsal, para pemain umumnya membutuhkan berbagai perlengkapan. Salah satunya adalah setelan seragam atau jersey tim. Setiap tim futsal atau sepak bola biasanya memiliki setelan yang seragam sebagai pembeda identitas dengan tim lawan.

Terdapat berbagai toko yang menjual jersey untuk tim bola atau futsal di berbagai kota, termasuk di Medan, Sumatera Utara. Dari website rekomendasi tempat seperti alamatbagus.com,  ditemukan beberapa rekomendasi toko jersey di Medan sebagai berikut.

  1. Mansyur Jersey

Mansyur Jersey menyediakan setelan seragam atau sablon jersey bola yang bisa dipesan konsumen. Adapun jersey bola yang dijual secara daring di Mansyur Jersey sebagian besar merupakan produk dari brand apparel futsal False 9. Seragam yang dijajakan memiliki berbagai motif, mulai dari panah hingga garis-garis.

Baca Juga: Alasan Inter Milan Pakai Jersey 'Polos' di Semifinal Liga Champions

Anda juga dapat memesan jersey dengan desain buatan sendiri di Mansyur Jersey.

Sebagai informasi, Mansyur Jersey berlokasi di Jalan Setia budi, Komplek Ruko Milala Mas Nomor 24, Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Medan.

Selain toko offline, Mansyur Jersey juga menjajakan setelan seragam futsal atau bola di e-commerce, seperti di Tokopedia.

  1. Rumah Bola

Rekomendasi toko jersey bola di Medan selanjutnya adalah Rumah bola. Toko ini menyediakan jersey bola dengan beragam motif dan warna.

Baca Juga: Kalahkan Wakil Thailand, Black Steel Juara Piala AFF Futsal Club 2023