Misi Dua Penyerang Timnas Argentina di Final Liga Champions

By BolaSport - Kamis, 18 Mei 2023 | 12:30 WIB
Dua penyerang timnas Argentina di Piala Dunia 2022, Lautaro Martinez dan Julian Alvarez, berhadapan di final Liga Champions 2022-2023. (TWITTER @BRFOOTBALL)

Daniel Sianturi, pengamat sepak bola

BOLASPORT.COM - Liga Champions musim 2022-2023 segera menyentuh kata tuntas di mana tersisa satu pertandingan final yang akan dimainkan di Stadion Ataturk, Istanbul, pada 10 Juni mendatang.

Inter Milan dan Manchester City adalah dua klub terbaik Eropa musim ini yang sukses menapaki laga puncak Liga Champions.

Dari banyak cerita yang hadir usai kedua klub berhasil mengunci tiket final, satu fakta menarik menjadi cerita yang akan mewarnai babak pamungkas nanti.

Pertemuan dua penyerang timnas Argentina di Piala Dunia 2022 akan menjadi warna tersendiri pada duel Inter Milan dan Manchester City di Istanbul.

Ada sosok Lautaro Martinez di kubu Inter Milan dan Julian Alvarez yang memperkuat Manchester City.

Selain Lionel Messi, dua pemain tersebut merupakan andalan La Albiceleste yang sukses merengkuh gelar juara di Qatar pada Desember silam.

Julian Alvarez memang lebih berkibar dibandingkan Lautaro Martinez saat Argentina mengarungi Piala Dunia 2022.

Pemain berusia 23 tahun yang menjadi pelapis Erling Haaland di klub Manchester City berhasil mencetak 4 gol bagi timnas Argentina sepanjang gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar.

Baca Juga: Final Liga Champions - Manchester City Vs Inter Milan, Bentrokan Calon Peraih Treble Winners