Kedatangan Timnas U-22 Indonesia Disambut Meriah di Bandara, PSSI Apresiasi Perjuangan Pemain hingga Pelatih

By Wila Wildayanti - Kamis, 18 Mei 2023 | 23:30 WIB
Waketum PSSI, Zainudin Amali saat menyambut kedatangan timnas U-22 Indonesia di Bandara Soekarno Hatta, Kamis (18/5/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Timnas U-22 Indonesia tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (18/5/2023) pukul 20.00 WIB. Akan tetapi, skuad Garuda Muda baru keluar dari bandara pukul 20.55 WIB.

Timnas U-22 Indonesia tiba dari Kamboja dan mereka baru saja merebut medali emas SEA Games 2023.

Saat para pemain tiba dan langsung memasuki podium untuk prosesi pengalungan bunga skuad Garuda Muda dapat sambutan meriah.

Podium tidak saja disiapkan untuk menyambut tim Merah Putih, melainkan semua cabang olahraga yang tampil di SEA Games 2023.

Baca Juga: Setelah Meraih Medali Emas Bersama Timnas U-22 Indonesia, Beckham Putra Akan Diarak dengan Kuda di Kampung Halaman

Cabang olahraga bergantian menggunakan podium tersebut dan tepat Kamis (18/5/2023).

Lokasi podium acara penyambutan itu berada di area selasar Gate 3 atau persis depan pintu kedatangan Domestik Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Sejak tiba hingga prosesi pengalungan bunga, suporter terus menyanyikan yel-yel.

Setelah para pemain timnas U-22 Indonesia menerima bunga dan menyapa suporter.

Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali pun berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung timnas U-22 Indonesia hingga berhasil meraih medali emas.

“Tentu kita ingin mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas berkenanya maka timnas Indonesia yang tampil di SEA Games Kamboja,” ujar Zainudin Amali kepada awak media di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.