Setelah Sudirman Cup, M88 Mansion Kembali Dukung Event BWF Lainnya

By Putri Annisa Maharani - Jumat, 19 Mei 2023 | 12:45 WIB
M88 Mansion bekerjasama dengan BWF (Istimewa)

BOLASPORT.COM - Piala Sudirman (Sudirman Cup) 2023 yang berlangsung di Suzhou, Tiongkok saat ini, jadi laga ketiga BWF yang sudah didukung oleh M88 Mansion

Setelah penandatanganan kerjasama sebagai sponsor selama tiga tahun dengan Piala Sudirman, M88 Mansion kembali mendukung event BWF lainnya.

Jalinan kerjasama antara M88 Mansion dengan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), jadi salah satu kemitraan dari banyaknya dukungan yang sudah dilakukan M88 Mansion di seluruh dunia. 

Selain sebagai bentuk dukungan, sokongan dana yang diterima BWF untuk 3 laga sejak kerjasama dilakukan, jadi wujud komitmen M88 Mansion sebagai platform iGaming terbesar di dunia untuk berkontribusi pada dunia olahraga, khususnya Badminton.

Baca Juga: AVC Cup 2023 - Mental Jakarta Bhayangkara Presisi Diuji, Suntory Sunbirds Punya Pemain Tertinggi di Dunia

Hingga saat ini, setidaknya sudah ada dua turnamen BWF yang juga sudah didukung oleh M88 Mansion, yakni Piala Thomas & Uber 2022 serta Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Selanjutnya, setelah dukungan pada Piala Sudirman 2023 yang masih berlangsung saat ini, keterlibatan M88 Mansion akan terus berlanjut pada event-event BWF lainnya.

Mulai dari kejuaraan Dunia BWF 2023 dan Piala Thomas & Uber 2024 mendatang. 

Sebagai sponsor utama BWF, M88 Mansion berharap dukungan yang telah diberikan dapat membantu meningkatkan popularitas dan pertumbuhan olahraga bulutangkis. 

Sehingga kemitraan ini diharapkan dapat memperkuat profil para pebulutangkis untuk lebih dikenal di luar negaranya.