Man City Vs Chelsea - Pep Guardiola Hanya Ingin Rayakan Gelar Juara Liga Inggris dengan Sarapan Bersama

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Sabtu, 20 Mei 2023 | 07:15 WIB
Pep Guardiola mengaku hanya ingin merayakan gelar juara Liga Inggris 2022-2023 dengan sarapan bersama apabila memenangi laga Manchester City vs Chelsea. (TWITTER.COM/POLYCCIO8)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku hanya ingin merayakan gelar juara Liga Inggris 2022-2023 dengan sarapan bersama apabila memenangi laga melawan Chelsea.

Manchester City akan segera merengkuh trofi Liga Inggris untuk kali ketiga secara beruntun.

Gelar juara Liga Inggris 2022-2023 akan segera mereka dapatkan apabila menang melawan Chelsea dalam matchweek ke-37 di Stadion Etihad pada Minggu (21/5/2023) waktu setempat atau pukul 22.00 WIB.

Namun, The Citizens bisa saja merayakan gelar juara sehari lebih cepat apabila Arsenal pada laga sebelumnya takluk dari Nottingham Forest.

Arsenal sendiri akan bertandang ke kandang Nottingham Forest di The City Ground Stadium pada Sabtu (20/5/2023) waktu setempat atau pukul 23.30 WIB.

Jelang laga Manchester City vs Chelsea, Pep Guardiola menghadiri konferensi pers klub asuhannya.

Dalam konferensi pers tersebut, Guardiola sempat mendapatkan pertanyaan mengenai rencana perayaan gelar juara Premier League musim ini.

ADRIAN DENNIS/AFP
Pep Guardiola (kanan) membawa Manchester City memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dan menggusur Arsenal usai menekuk Fulham di Craven Cottage (30/4/2023).

Baca Juga: Man City Vs Chelsea - Pujian Frank Lampard untuk Erling Haaland dkk: Mereka Tim Terbaik Dunia

Guardiola mengaku bahwa mereka tidak akan melakukan perayaan gelar juara saat itu juga.