Soal Haaland, Frank Lampard Beri Hormat dan Pengakuan Mengejutkan

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 20 Mei 2023 | 11:30 WIB
Selebrasil penyerang Manchester City, Erling Haaland, usai menjebol gawang West Ham United di Liga Inggris, Kamis (4/5/2023). (OLI SCARFF)

BOLASPORT.COM - Pelatih interim Chelsea, Frank Lampard, memberi rasa hormat sekaligus pengakuan mengejutkan soal penyerang andalan Manchester City, Erling Haaland.

Pelatih interim Chelsea, Frank Lampard, turut memberikan pandangan dan responsnya jelang laga akbar kontra Manchester City di hari Minggu (21/5/2023).

Selain memaparkan kondisi terbaru Chelsea, Frank Lampard juga memberikan kredit terhadap penyerang Manchester City, Erling Haaland di sela-sela sesi wawancara, Jumat (19/5/2023) waktu setempat.

Pelatih asal Inggris tersebut mengakui kehebatan dari Haaland bersama Man City dalam musim perdananya bermain di Liga Inggris.

Bomber berkebangsaan Norwegia tersebut menjelma menjadi monster dan mesin gol mematikan di kompetisi elite Negeri Raja Charles III.

Hanya dalam 33 laga, Haaland sukses menggelontorkan 36 gol untuk The Citizens.

Jumlah gol tersebut angkanya setara dengan perolehan gol untuk satu tim Chelsea di Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Lautaro Martinez, Reinkarnasi Pahlawan Liga Champions Inter Milan 13 Tahun Silam

OLI SCARFF/AFP
Manuel Akanji merayakan golnya dengan Erling Haaland dalam laga semifinal Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid di Etihad (17/5/2023). Man City akan bertemu Inter Milan di final dengan sama-sama berpeluang meraih treble winners musim ini.

Tidak mengherankan jika Erling Haaland bakal menjadi ancaman terbesar bagi lini pertahanan The Blues pada laga di Etihad Stadium nanti.