Malaysia Masters 2023 - Melejit di Sudirman Cup, Anak Didik Nova Widianto Siap Tebar Ancaman

By Nestri Y - Senin, 22 Mei 2023 | 13:00 WIB
Ganda campuran Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei tampil pada final Orleans Masters 2023 di Palais des Sports, Orleans, Prancis, Minggu (9/4/2023) (SPOTV)

BOLASPORT.COM - Ganda campuran Malaysia Chen Tang Jie/Toh Ee Wei semakin berambisi pada Malaysia Masters 2023 usai penampilan heroiknya di Sudirman Cup 2023.

Andil Chen Tang Jie/Toh Ee Wei terhadap keberhasilan Malaysia memijak semifinal Sudirman Cup 2023 pekan lalu memang cukup besar.

Meski hitungannya masih pasangan baru, juara Orleans Masters 2023 itu sudah berhasil mengalahkan sejumlah wakil-wakil andalan negara lain.

Diantaranya Ye Hong Wei/Lee Chia-hsin (Taiwan) dan Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark).

Bahkan saat Malaysia menghadapi Korea Selatan di semifinal Sudirman Cup 2023, Chen/Toh mampu merebut satu gim kontra Seo Seung-jae/Chae Yu-jung walau akhirnya kalah.

Penampilan apik Chen/Toh yang baru debut pada ajang beregu campuran itu semakin membuat mereka percaya diri.

Khususnya menjelang turnamen kandang Malaysia Masters 2023 yang akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 23-28 Mei pekan ini.

"Itu adalah Sudirman Cup pertama saya dan sangat senang rasanya bisa berjuang untuk tim (Malaysia)," kata Toh Ee Wei dikutip BolaSport.com dari The Star.

Mantan peraih medali perak Kejuaraan Dunia junior itu mengakui bahwa ia dan Chen Tang Jie masih membutuhkan peningkatan di beberapa aspek.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Malaysia Masters 2023 - Mulai Babak Kedua Live di iNews TV