Hoaks, Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Termurah Rp 1,3 Juta yang Menyebar di Sosmed

By Bagas Reza Murti - Rabu, 24 Mei 2023 | 20:30 WIB
Anggota Komite Eksekutif PSSI, Arya Sinulingga, sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam acara diskusi di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Senin (17/4/2023) malam. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - PSSI menyatakan informasi tiket timnas Indonesia Vs Argentina yang menyebar melalui whatsapp dan sosmed adalah disinformasi alias hoaks.

Mulai dari Selasa hingga Rabu (24/5/2023), informasi harga tiket timnas Indonesia Vs Argentina menyebar melalui pesan whatsapp dan sosial media lainnya.

Dalam pesan berantai yang diterima BolaSport.com, informasi tersebut memuat daftar harga tiket timnas Indonesia Vs Argentina yang akan dilangsungkan pada 19 Juni 2023.

Di teks tersebut tertulis tiket termurah seharga Rp 1,35 juta dan paling mahal untuk VVIP Rp 5,65 juta.

Ada pula informasi mengenai venue pertandingan yakni di Stadion Utama Gelora Bung Karno, jam kick off pukul 20.00 WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Main 120 Menit hingga 3 Kali Kram, Jeonnam Dragons Kena Comeback Ulsan Hyundai di Piala FA Korea

Setelah ditanyakan ke PSSI, ternyata informasi yang tersebar tersebut adalah haoks alias disinformasi.

Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga mengonfirmasi hal tersebut secara singkat melalui whatsapp.

"Hoax," tulisnya.

Dalam konferensi pers, Ketum PSSI Erick Thohir yakin animo penonton timnas Indonesia Vs Argentina akan sangat tinggi bahkan melebihi Coldplay yang baru-baru ini banyak dibicarakan.