4 Pemain Naturalisasi Ini Berpeluang Debut pada FIFA Matchday Juni Mendatang

By Wila Wildayanti - Kamis, 25 Mei 2023 | 12:30 WIB
Sandy Walsh tampak sedang mencium bendera merah putih seusai menjalani pengambilan sumpah setia kewarganegaraan di Kantor Wilayah Kemenkumham, Cawang, Jakarta, 17 November 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Proses naturalisasi beberapa pemain dipastikan telah selesai, sehingga terdapat empat pemain yang berpeluang debut bersama timnas Indonesia pada FIFA Matchday periode Juni mendatang.

Timnas Indonesia telah memiliki dua pertandingan dalam laga FIFA Matchday pada periode Juni 2023 ini.

Skuad Garuda bakal menghadapi timnas Palestina dan timnas Argentina pada Juni nanti.

Tim asuhan Shin Tae-yong itu akan menghadapi dua tim hebat itu pada kalender FIFA Matchday yang berlangsung pada 12 hingga 20 Juni 2023.

Baca Juga: Kabar Abroad Jelang FIFA Matchday Timnas Indonesia - Shayne Pattynama dan Jordi Amat Solid, Asnawi Mangkualam Cedera

Untuk laga perdana, timnas Indonesia akan menghadapi timnas Palestina.

Laga tersebut dijadwalkan bakal bergulir di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu (14/6/2023).

Kemudian untuk menghadapi timnas Argentina, tim Merah Putih dijadwalkan akan menghadapi tim berjulukan La Albiceleste pada Senin, 19 Juni mendatang.

Marc Klok dan kawan-kawan dijadwalkan bakal menjamu timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Untuk menghadapi lawan-lawan kuat tersebut, tentu saja pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong bakal memanggil pemain terbaiknya.