Tak Hanya Lionel Messi, Timnas Argentina Juga Diperkuat Bocah Ajaib Man United saat Lawan Timnas Indonesia

By Raka Kisdiyatma Galih - Jumat, 26 Mei 2023 | 14:30 WIB
Winger Manchester United, Alejandro Garnacho, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang West Ham United pada partai putaran kelima Piala FA 2022-2023 di Old Trafford, Rabu (1/3/2023). (TWITTER.COM/UTDPLUG)

BOLASPORT.COM - Timnas Argentina dilaporkan tak hanya membawa sang superstar, Lionel Messi, saat menghadapi timnas Australia dan timnas Indonesia, melainkan juga bocah ajaib Manchester United, Alejandro Garnacho.

Timnas Argentina akan melakoni tur Asia dalam agenda FIFA Matchday Juni 2023.

Salah satu lawan yang akan dihadapi Tim Tango adalah timnas Indonesia.

Sesuai jadwal, duel timnas Indonesia vs timnas Argentina akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023).

Banyak suporter timnas Indonesia pun sangat menantikan laga itu.

Pasalnya, Argentina adalah tim nomor satu dunia versi FIFA.

Ditambah lagi, juara Piala Dunia 2022 itu diperkuat oleh pemain-pemain top dunia seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, Paulo Dybala, hingga Lautaro Martinez.

Baca Juga: Hati Mohamed Salah Remuk usai Liverpool Gagal Melaju ke Liga Champions

Meski AFA belum mengonfirmasi skuad resmi Argentina untuk tur Asia, tetapi Erick Thohir memastikan bahwa mereka akan datang ke Tanah Air dengan skuad terbaik.

Menariknya, jurnalis Argentina, Gonzalez Bruno, baru-baru ini mengabarkan bahwa Argentina juga akan mengikutsertakan wonderkid-nya, Alejandro Garnacho.