Final Liga Champions - Man City Terlalu Ganas, Inter Milan Haram Lakukan 3 Kesalahan

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Sabtu, 27 Mei 2023 | 05:40 WIB
Inter Milan haram melakukan tiga kesalahan di final Liga Champions 2022-2023 nanti karena Manchester City terlalu ganas. (MARCO BERTORELLO / AFP)

BOLASPORT.COM - Inter Milan haram melakukan tiga kesalahan di final Liga Champions nanti karena Manchester City terlalu ganas.

Liga Champions 2022-2023 sudah mencapai partai puncak dan akan mempertemukan dua tim terkuat, yakni Manchester City dan Inter Milan.

Manchester City dan Inter Milan berhasil lolos ke babak final setelah mengalahkan lawannya masing-masing.

Inter menekuk AC Milan dengan agregat 3-0, sedangkan Manchester City mengalahkan Real Madrid dengan agregat 5-1 di semifinal.

Partai final Liga Champions 2022-2023 akan diadakan di Stadion Olimpiade Ataturk, Turki, pada Sabtu (10/6/2023) waktu setempat atau Minggu pukul 02.00 WIB.

Menilik peta kekuatan yang ada, The Citizens jelas menjadi pihak yang lebih diunggulkan.

Pasalnya, Manchester City dinilai memiliki kualitas skuad yang jauh lebih baik dibandingkan Inter Milan.

OLI SCARFF/AFP
Manuel Akanji merayakan golnya dengan Erling Haaland dalam laga semifinal Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid di Etihad (17/5/2023). Man City akan bertemu Inter Milan di final dengan sama-sama berpeluang meraih treble winners musim ini.

Baca Juga: Final Liga Champions - Simone Inzaghi Sang Raja Final, Inter Milan Sudah Hampir Pasti Juara

Terlebih lagi, Manchester City berkesempatan meraih treble winners dengan trofi Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.