Malaysia Masters 2023 - Sudah Tanggung Sampai Final, Gregoria Ingin Tuntaskan Lawan Pemain No 1 Dunia

By Wahid Fahrur Annas - Sabtu, 27 Mei 2023 | 19:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, pada perempat final Malaysia Masters 2023 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (26/5/2023). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, belum puas usai memastikan langkah ke partai puncak Malaysia Masters 2023.

Gregoria terus berada dalam tren performa terbaik saat berhasil mengandaskan pemain juara dunia satu kali dari India, Pusarla V.Sindhu.

Penampilan dengan percaya diri tinggi ditunjukkan pemain ranking 9 dunia ini yang berlaga di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (27/5/2023).

Gregoria mampu mengontrol jalannya pertandingan dengan memanfaatkan kondisi lawan yang sedang tidak terlalu baik karena usai mengalami cedera.

Pemain jebolan klub PB Mutiara Cardinal itu bahkan mencatatkan keunggulan dengan nyaman untuk menutup gim pembuka dengan skor 21-14.

Angin segar masih menaungi Gregoria pada gim kedua yang selalu memperoleh keunggulan.

Sindhu sempat memperkecil ketertinggalan menjadi dua angka setelah jeda interval gim kedua dengan skor 11-13.

Tetapi, Gregoria lagi-lagi mampu menjauh hingga memimpin dengan selisih lima angka pada 16-11.

Baca Juga: Malaysia Masters 2023 - Simpati Legenda untuk Adinata karena Cedera Menakutkan

Poin kemenangan Gregoria didapat setelah Sindhu gagal mengembalikan shuttlecock yang tersangkut di net dengan skor akhir 21-17.