7 Pemain Baru yang Dibawa Pelatih Argentina Usai Juara Piala Dunia 2022 untuk Lawan Timnas Indonesia

By Lukman Adhi Kurniawan - Minggu, 28 Mei 2023 | 14:00 WIB
Selebrasi wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho, usai mencetak gol ke gawang Leeds United pada partai pekan ke23 Liga Inggris 2022-2023 di Ellan Road, Minggu (12/2/2023). (TWITTER.COM/AGARNACHO7)

BOLASPORT.COM - Timnas Argentina akhirnya membawa skuad terbaiknya untuk menjalani laga FIFA Matchday Juni melawan Indonesia.

Awalnya, banyak pihak yang berspekualasi bahwa tim berjuluk La Albiceleste tersebut hanya akan menurunkan pemain timnas kelompok umur untuk laga tandang mereka ke Asia.

Pasalnya, Argentina tidak memiliki tujuan untuk meningkatkan poin FIFA mereka.

Namun, kabar Lionel Messi akan ikut dalam tim ke Tanah Air membuat teka-teki skuad yang dibawa semakin terbuka.

Selanjutnya, beberapa waktu lalu media Argentina membuat laporan yang menyebutkan bahwa bintang muda Manchester United Alejandro Garnacho akan dibawa dalam FIFA Matchday melawan Australia dan skuad Garuda.

Tidak hanya dua nama tersebut, sederet nama-nama besar akhirnya akan segera menuju Tanah Air untuk melawan timnas Indonesia.

Baca Juga: Singkirkan Nadeo Argawinata, Inilah Kata Reza Arya Pratama Usai Dapat Panggilan Perdana untuk Membela Timnas Indonesia

Garnacho sendiri termasuk nama baru yang dibawa pelatih Lionel Scaloni.

Sebelumnya, pemain berusia 18 tahun tersebut tidak masuk dalam skuad Piala Dunia 2022 lalu.

Menariknya, selain Garnacho ada beberapa nama lain yang absen di Piala Dunia tapi tetap dibawa untuk FIFA Matchday bulan Juni nanti.