Kongres PSSI Putuskan Tiga Keputusan, Erick Thohir: Saatnya Garuda Mendunia

By Wila Wildayanti - Minggu, 28 Mei 2023 | 18:00 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Hotel Intercontinental, Jakarta, Minggu (28/5/2023) siang. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir membeberkan hasil dari Kongres Biasa PSSI 2023. Ada tiga putusan untuk trobosan baru perkembangan sepak bola Indonesia ke depannya.

Erick Thohir memimpin langsung Kongres Biasa PSSI 2023 di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (28/5/2023).

Dalam Kongres Biasa PSSI ini memang sebenarnya banyak yang dibahas dari penetapan program, anggara PSSI, hingga yang lainnya.

Akan tetapi, Erick Thohir hanya mengungkapkan tiga poin putusan dari hasil kongres yang diikuti oleh 87 delegasi tersebut.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Argentina Umumkan 27 Pemain untuk Lawan Timnas Indonesia dan Australia, Ada Lionel Messi

Kongres yang diikuti oleh perwakilan Liga 1, Liga 2, Liga 3, Asprov-Asprov, dan beberapa asosiasi lainnya ini menghasilkan tiga putusan penting.

Erick Thohir mengungkapkan tiga putusan penting itu untuk membuat sepak bola Indonesia bisa terbang lebih tinggi ke depannya.

Kongres Biasa PSSI ini sendiri dimulai pukul 14.05 WIB dan berakhir pukul 15.00 WIB.

“Alhamdulillah kongres berjalan dengan baik."

"Mungkin ada tiga poin besar bahwa pertama kita sudah sampaikan kepada peserta kongres bahwa buku biru Garuda Terbang Lebih Tinggi sudah kita paparkan,” ujar Erick Thohir kepada awak media termasuk BolaSport.com di Hotel InterConinental, Jakarta, Minggu (28/5/2023).