Soal Klausul Lionel Messi Tampil di Laga Kontra Timnas Indonesia Vs Argentina, Erick Thohir: Sepak Bola Itu Permainan Tim

By Abdul Rohman - Senin, 29 Mei 2023 | 21:30 WIB
Cak Lontong alias Lies Hartono, Erick Thohir, dan Zainudin Amali saat memberikan keterangan awak media di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (29/5/2023) sore. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Nama Lionel Messi sejatinya masuk dalam skuad Argentina dalam tur ke Asia, termasuk menghadapi timnas Indonesia.

Terkait klausul Lionel Messi yang harus bermain di laga kontra timnas Indonesia, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, angkat bicara.

Menurut Erick Thohir, sepak bola adalah permainan tim, jangan hanya fokus pada satu nama.

Walaupun dia menyadari bahwa Lionel Messi yang menjadi pusat perhatian.

"Ya saya rasa begini permainan sepak bola itu permainan tim, tidak bisa terjebak hanya satu individu," ucap Erick Thohir, dalam sesi jumpa pers, Senin (29/5/2023).

"Dan tadi disampaikan Cak Lontong kita ada keseriusan menambah poin. Kita tidak mau terkalahkan dengan juara dunia."

"Dan ini itung-itung poinnya luar biasa. Kalau kita seri itu kita dapat poin 4,55, kalau menang 9,55," kata pria berusia 52 tahun itu.

Baca Juga: Total 60 Ribu Tiket Dijual untuk Laga Timnas Indonesia Vs Argentina, Misi Suporter Penuhi SUGBK dan Naik Kelas

Di satu sisi, Erick Thohir mengapresiasi langkah Argentina yang memastikan membawa skuad terbaiknya.

"Dan tentu yang pasti komitmen Argentina mereka akan bawa full team," kata Erick Thohir.