Link Live Streaming Thailand Open 2023 - Sedang Berlangsung, Asa Wakil Indonesia di Babak Kualifikasi

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 30 Mei 2023 | 09:25 WIB
Pasangan ganda campuran, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, pada babak pertama Malaysia Masters 2023 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa, 23 Mei 2023 (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Perjalanan wakil Indonesia pada Thailand Open 2023 telah dimulai dengan babak kualifikasi pada Selasa (30/5/2023).

Sebanyak 5 dari 17 wakil Merah Putih harus memulai perjuangan mereka dari babak kualifikasi yang digelar di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, mulai pukul 08.00 WIB.

Laga pertama babak kualifikasi telah berakhir dengan ganda campuran, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Pranata Putri, belum berhasil melangkah ke babak utama.

Pasangan muda tersebut tumbang dalam permainan tiga gim kontra wakil Taiwan, Chiu Hsiang Chieh/Lin Xiao Min, dengan skor 21-19, 16-21, 18-21.

Masih ada harapan bagi Indonesia untuk menambah menambah amunisi pada babak utama.

Di ganda campuran, ada dua pasangan yang masih berjuang yaitu Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow dan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.

Baca Juga: Hasil Thailand Open 2023 - Kali Ini Tak Ada Kejutan dari Jafar/Aisyah

Adnan/Nita sendiri diharapkan mampu membayar kegagalan mereka usai terhenti pada babak kualifikasi Malaysia Masters 2023.

Pasangan yang baru saja dipanggil Tim Sudirman Indonesia akan menghadapi laga tidak mudah saat bertemu wakil Malaysia, Hoo Pang Ron/Teoh Mei Xing.

Hoo/Teoh masih berada di bawah didikan legenda ganda campuran Indonesia, Nova Widianto.