Absennya Lautaro Martinez Lawan Timnas Indonesia Bikin Erick Thohir Gigit Jari, Bukan karena Final UCL

By Bagas Reza Murti - Selasa, 30 Mei 2023 | 12:00 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez merayakan gol ke gawang AC Milan dalam leg 2 babak semifinal Liga Champions 2022-2023 di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (16/5/2023). (GABRIEL BOUYS/AFP)

BOLASPORT.COM - Lautaro Martinez menjadi pemain timnas Argentina yang dinantikan kehadirannya ke Indonesia oleh Ketum PSSI, Erick Thohir.

Namun sayangnya, Lautaro Martinez dipastikan tidak masuk skuad Argentina untuk FIFA Matchday Juni 2023 lawan Australia dan Indonesia.

"Tentu yang pasti komitmen Argentina akan membawa full team," ucap Erick Thohir dalam konferensi pers pengumuman harga tiket timnas Indonesia Vs Argentina, pada Senin (29/5/2023).

"Ya ini apresiasi yang luar biasa, tetapi salah satu pemain yang saya sukai tidak dibawa karena main di Liga Champions."

"Nama dia tidak keluar soalnya," sambung Erick Thohir.

Baca Juga: Tak Ikut Piala AFF U-23 2023, Singapura Dihukum Federasi Sendiri Imbas Gagal Total di SEA Games 2023

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Hotel Intercontinental, Jakarta, Minggu (28/5/2023) siang.

Menurut Erick Thohir, Lautaro Martinez tidak bisa masuk skuad karena dibutuhkan Inter Milan yang akan menjalani laga final Liga Champions kontra Manchester City, Minggu (11/6/2023) WIB.

"Saya harap namanya keluar supaya ada akses langsung," kata Erick Thohir.

"Cuma ya ternyata dia tidak diikutsertakan."