Persija Jakarta Sudah Kantongi Pengganti Michael Krmencik, Hanno Behrens, dan Abdulla Yusuf Helal, Termasuk Pemain ASEAN Bidikan

By Abdul Rohman - Rabu, 31 Mei 2023 | 19:40 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlatih di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, Rabu (31/5/2023) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta sudah memastikan tidak mempertahankan Michael Krmencik, Hanno Behrens, dan Abdulla Yusuf Helal.

Untuk itu, Persija Jakarta sudah langsung bergerak cepat.

Berdasarkan keterangan dari pelatih Thomas Doll, Persija telah mengantongi pengganti dari Michael Krmencik, Hanno Behrens, dan Abdulla Yusuf Helal.

Hal tersebut diungkapkan oleh Thomas Doll seusai memimpin latihan Persija Jakarta di Nirwana Park, Sawangan, Depok, Rabu (31/5/2023).

Thomas Doll menegaskan bahwa pengganti dari tiga nama di atas kualitas pasti yang terbaik.

"Kami juga mencari pemain (asing) di beberapa posisi, kita butuh penyerang, gelandang, dan juga winger," ucap Thomas Doll

"Pemain dengan kualitas yang bagus untuk Persija."

"Karena kami ingin berkembang lebih lagi, banyak tim di Liga 1 yang sudah merekrut banyak pemain bagus, memperkuat tim, dan ini jadi tantangan bagi kami," sambung Thomas Doll.

Baca Juga: Thailand Open 2023 - Mulai Habis Bensin, Unggulan Korea Selatan pun Tersungkur

Meski sering tidak diperkuat Michael Krmencik, Hanno Behrens, dan Abdulla Yusuf Helal, Persija Jakarta sukses mengakhiri posisi di urutan kedua klasemen Liga 1 2022-2023.