Hasil Thailand Open 2023 - Sabar/Reza Gempur Wakil Taiwan dan Melesat ke Perempat Final

By Nestri Y - Kamis, 1 Juni 2023 | 19:09 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/M. Reza Pahlevi, pada kualifikasi Thailand Open 2023 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok Selasa (30/5/2023). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani melaju ke babak perempat final Thailand Open 2023 usai kandaskan wakil Taiwan.

Sabar/Reza sukses memesan tiket fase delapan besar setelah bermain taktis dan agresif pada babak kedua yang berlangsung hari ini, Kamis (1/6/2023).

Pada pertandingan yang berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand itu, pasangan ganda putra yang meniti jalur independen tersebut berhasil menang cepat dalam dua gim langsung dengan skor 21-13, 21-19 dalam durasi 29 menit saja.

Memijak babak perempat final menjadi pencapaian terbaik Sabar/Reza dalam petualangan mereka tiap kali mengikuti ajang BWF World Tour sepanjang tahun 2023.

Penampilan mantan ganda putra pelatnas PBSI itu juga lebih taktis hingga sukses menaklukkan pasangan Taiwan berperingkat 27 dunia itu.

Sabar/Reza menerapkan permainan no lob sejak awal gim pertama.

Agresivitas mereka begitu terpancar.

Sergapan Reza yang biasanya di posisi belakang sebagai penggebuk smash, sangat ganas di depan net.

Baca Juga: Terindikasi Kesulitan Finansial, Raja Bulu Tangkis Malaysia Minta Suntikan Dana demi Olimpiade Paris 2024

Sementara Sabar pun memiliki smes yang tajam, menghujam pertahanan lawan dengan mudah.