Nikmati Bolasport Premium, Informasi Ter-Update dengan Akses Lebih Cepat Lewat Grid Network+

By BolaSport - Jumat, 2 Juni 2023 | 17:00 WIB
Grid Network meluncurkan fitur premium website yang hadir untuk memberikan pengalaman membaca berita tanpa iklan melalui Grid Network+, termasuk di antaranya Bolasport. (GRID NETWORK)

BOLASPORT.COM - Pada Jumat (2/6/2023), Grid Network meluncurkan fitur premium website yang hadir untuk memberikan pengalaman membaca berita tanpa iklan melalui Grid Network+.

Menurut Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), pengguna internet di Indonesia pada 2022 telah mencapai 210 juta atau tumbuh sekitar 77 persen dari total penduduk Indonesia pada 2021.

Sementara itu, riset Katadata.id menunjukkan bahwa sebanyak 60 persen dari responden menggunakan internet untuk mencari berita.

Di sisi lain, sebanyak 65 persen dari responden riset menggunakan ad-blocker ketika berselancar di dunia maya.

Melihat data tersebut, Grid Network berupaya untuk memberikan pengalaman membaca berita yang lebih baik dan nyaman bagi pengguna internet ketika berselancar di website media Grid Network.

Oleh karena itu, pada 2 Juni 2023, Grid Network meluncurkan fitur premium web bagi pembacanya melalui Grid Network+.

Adapun Grid Network+ adalah layanan premium yang bisa dinikmati oleh pembaca untuk mengakses artikel tanpa iklan di beberapa website Grid Network.

Saat ini, ada 7 brand media yang bisa memberikan layanan tersebut, yakni:

1. Bobo bit.ly/PremiumWeb-Bobo
2. National Geographic Indonesia bit.ly/PremiumWeb-NGI
3. GridOto bit.ly/PremiumWeb-GridOto
4. NOVA bit.ly/PremiumWeb-NOVA
5. Sajian Sedap bit.ly/PremiumWeb-SajianSedap
6. Stylo Indonesia bit.ly/PremiumWeb-Stylo
7. BolaSport bit.ly/PremiumWeb-BolaSport

Untuk menikmati layanan Grid Network+, pembaca cukup bergabung dengan mendaftarkan diri melalui tautan yang telah dicantumkan di atas sesuai dengan kebutuhan pembaca.