OPPO Hadirkan Kaka ke Indonesia untuk Berbagi Pengalaman Keajaiban Liga Champions

By Beri Bagja - Minggu, 4 Juni 2023 | 06:40 WIB
Legenda AC Milan, Ricardo Izecson Dos Santos Leite alias Kaka, datang ke Indonesia sebagai Global Brand Ambassador untuk Kemitraan OPPO dengan Liga Champions 2022-2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Legenda timnas Brasil dan AC Milan, Kaka, datang ke Indonesia untuk berbagi pengalaman soal keajaiban Liga Champions.

Ricardo Izecson Dos Santos Leite, atau yang lebih dikenal sebagai Kaka, datang ke Indonesia sebagai Global Brand Ambassador untuk Kemitraan OPPO dengan Liga Champions 2022-2023.

Eks playmaker andalan AC Milan itu mengadakan event eksklusif Meet and Greet bagi pengguna OPPO Find N2 Flip yang digelar di OPPO Gallery, Plaza Indonesia, Sabtu (3/6/2023).

Kaka ditunjuk sebagai Global Brand Ambassador untuk kemitraannya dengan Liga Champions pada 25 Mei 2023 lalu.

Sebagai legenda yang melahirkan dan menyaksikan momen keajaiban di lapangan hijau pada tingkat dunia, kehadiran Kaka ke Indonesia bertujuan untuk membagi pengalamannya di Liga Champions kepada para penggemar sepak bola di Indonesia, sekaligus mengajak fan untuk tidak ragu dalam mewujudkan mimpinya.

Pria Brasil 41 tahun tersebut merupakan salah satu atlet paling berprestasi baik di level klub maupun internasional.

Baca Juga: Ditemani Menpora, Ricardo Kaka Nikmati Sensasi Makan Malam di Jakarta

Kaká pernah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FIFA dan memenangkan ajang Ballon d'Or, Liga Champions, Piala Dunia FIFA, dan masih banyak lagi.

Khusus trofi Liga Champions, dia meraihnya bersama AC Milan pada 2006-2007 setelah mengalahkan Liverpool di final.

“Saya sangat beruntung dapat mengalami keajaiban baik di dalam dan di luar lapangan. Saya percaya keajaiban juga bisa kita ciptakan dengan ketekunan dan keahlian," katanya.