BREAKING NEWS - Karim Benzema Cabut dari Real Madrid, Langsung Dapat Tawaran Fantastis dari Klub Rival Cristiano Ronaldo

By Ivan Rahardianto - Minggu, 4 Juni 2023 | 18:03 WIB
Karim Benzema akan pergi dari Real Madrid akhir musim ini. Mantan pemain Olympique Lyonnais itu langsung mendapatkan tawarang menggiurkan dari Arab Saudi (THOMAS COEX/AFP)

BOLASPORT.COM - Karim Benzema akan pergi dari Real Madrid akhir musim ini. Mantan pemain Olympique Lyonnais itu langsung mendapatkan tawaran menggiurkan dari Arab Saudi.

Karim Benzema dipastikan akan pergi dari Real Madrid pada akhir musim 2022-2023.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Real Madrid melalui laman resmi klub.

"Real Madrid CF dan kapten kami Karim Benzema telah sepakat untuk mengakhiri tahap brilian dan tak terlupakan sebagai pemain klub," bunyi pernyataan resmi Los Blancos.

"Kami Real Madrid ingin menunjukkan rasa terima kasih dan kasih sayang kami kepada Benzema yang sudah menjadi salah satu legenda terbesar kami," lanjut bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

Fabrizio Romano kemudian menambahkan bawah Benzema bakal berpamitan pada konferensi pers hari Selasa (6/6/2023).

"Karim Benzema akan mengucapkan selamat tinggal kepada para pendukung Real Madrid dalam konferensi pers Selasa depan," kata Fabrizio Romano, dikutip BolaSport.com dari Twitternya.

Setelah memastikan pergi dari Real Madrid, Benzema langsung mendapatkan tawaran fantastis dari Arab Saudi.

Dilansir BolaSport.com dari Football Espana, Benzema dilaporkan mendapatkan tawaran kontrak dari Al-Ittihad untuk bermain selama 2 tahun dengan bayaran sebesar 200 juta euro atau setara Rp3,1 triliun.

Baca Juga: Raih Gelar Ke-13, Pep Guardiola Masuk Geng Elite Sir Alex Ferguson