BURSA TRANSFER - 5 Calon Suksesor Benzema di Real Madrid: Ada 2 Kompatriot dan 1 Opsi Murah

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 4 Juni 2023 | 20:20 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema, merayakan gol ke gawang Chelsea dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (12/4/2023). (JAVIER SORIANO/AFP)

BOLASPORT.COM - Setidaknya ada lima calon suksesor Karim Benzema di Real Madrid dengan dua sosok kompatriot dan satu opsi murah.

Kapten Real Madrid, Karim Benzema, akhirnya terkonfirmasi meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim 2022-2023.

Real Madrid selaku klub telah memberikan pernyataan resmi mengenai kepergian dari Karim Benzema.

"Real Madrid dan kapten kami, Karim Benzema telah sepakat untuk mengakhiri periode brilian dan tak terlupakan sebagai pemain untuk klub kami," bunyi pernyataan El Real melalui laman resmi klub.

"Real Madrid ingin menunjukkan rasa terima kasih dan cinta kepada pemain yang sudah menjadi salah satu legenda terbesar kami."

"Karier Karim Benzema di Real Madrid telah menjadi contoh dan profesionalisme yang cemerlang, dan dia telah mewakili nilai-nilai klub kami. Karim Benzema berhak menentukan masa depannya."

"Madridistas dan semua fan di seluruh dunia telah menikmati sepak bola magis dan uniknya, yang membuatnya menjadi salah satu ikon hebat klub kami dan salah satu legenda besar sepakbola dunia."

Baca Juga: Final Liga Champions - Tidak Ada Pertandingan Mudah di Partai Puncak

"Real Madrid akan selalu menjadi rumahnya, dan kami mendoakan yang terbaik untuk dia dan seluruh keluarganya di tahap baru dalam hidupnya," tulis pernyataan Real Madrid.

Dengan demikian maka penyerang asal Prancis tersebut telah menunaikan masa pengabdiannya selama 14 tahun di ibu kota Spanyol.