Final Liga Champions - Lautaro Martinez Dapat Wangsit Cetak Gol, Man City Harus Waspada

By Ivan Rahardianto - Selasa, 6 Juni 2023 | 22:30 WIB
Lautaro Martinez mengeluarkan komentarnya menjelang laga melawan Manchester City di partai puncak Liga Champions 2022-2023. Salah satu komentar yang menarik dari Martinez adalah bahwa sang pemain mengaku mendapatkan wangsit bakal mencetak gol ke gawang The Citizens (GABRIEL BOUYS/AFP)

BOLASPORT.COM - Manchester City patut waspada di final Liga Champions lantaran penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, mengaku mendapatkan wangsit mencetak gol.

Bomber Inter Milan asal Argentina, Lautaro Martinez, telah memberikan komentarnya menjelang laga melawan Manchester City di laga puncak Liga Champions 2022-2023.

Lewat komentarnya, Martinez mengatakan bahwa laga melawan The Citizens merupakan laga yang sangat penting untuk kariernya.

Selain itu, kompatriot Lionel Messi tersebut berjanji akan mengeluarkan semua tenaganya demi membawa trofi Si Kuping Besar ke Kota Milan.

"Saya hidup di masa yang indah dan penting. Untukku dan untuk keluargaku," kata Lautaro Martinez, dikutip BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

"Saya selalu memberikan yang terbaik sejak saya berada di Inter Milan, kami telah membawa begitu banyak trofi dan sekarang kami dapat mewujudkan impian."

"Minggu ini kami telah mempersiapkan pertandingan melawan Man City yang merupakan laga penting dalam karier kami."

Baca Juga: Final Liga Champions - Inter Milan Pinjam Satu Napas Real Madrid untuk Hentikan Haaland

"Apakah kita harus fokus selama 90 menit? Tidak, 120 menit: dari saat kita naik bus sampai akhir pertandingan."

"Kami harus meninggalkan hati dan jiwa kami di lapangan dan menjadi seperti dua bulan terakhir."