Dash Sports Hadirkan Dash Tennis Tournament di Bulan Juni 2023

By Putri Annisa Maharani - Kamis, 8 Juni 2023 | 07:30 WIB
Konferensi Pers Dash Tennis Tournament yang digelar di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (07/06/2023). (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM )

BOLASPORT.COM - Dash Sports, pengaggas sekaligus pelopor hub olahraga digital, menggelar TipTip Dash Tennis Tournament pada 17-18 Juni 2023 di Lapangan Tenis Bulungan, Jakarta Selatan.

Dash Sports sendiri merupakan pelopor hub olahraga digital yang menghubungkan penggemar olahraga, klub olahraga, acara olahraga, dan komunitas serta diiniasi pada tahun 2020. 

Ajang turnamen tenis amatir ini mempertandingkan 3 kategori dan diramaikan oleh keikutsertaan 96 tim.

Tim-tim tersebut berasal dari sejumlah komunitas dan klub olahraga dari kawasan Jabodetabek.

Founder & CEO Dash Sports, Alit Aryaguna, menyampaikan: "Dash Sports kembali menghadirkan sport event paling anyar, kali ini dari cabang olahraga tenis."

"Menjawab fenomena bertumbuhnya secara positif antusiasme dan popularitas olahraga tenis lapangan, Dash Sports yang berkomitmen kuat dalam mengusung semangat olahraga dan gaya hidup sehat keluarga Indonesia menggelar ajang Dash Tennis Tournament."

"Turnamen ini mengajak keikutsertaan komunitas dan klub olahraga tenis di seputar kawasan Jabodetabek,” tambah Alit.

Baca Juga: Rekap Singapore Open 2023 - Diwarnai Banyak Pertarungan 3 Gim, 8 Wakil Indonesia Menyusul ke Fase 16 Besar

Dalam kesempatan istimewa ini, juga dihelat pertandingan ekshibisi wheelchair tennis atau tenis kursi roda yang mempertemukan atlet-atlet difabel PP PELTI

Hal ini merupakan bentuk dukungan Dash Sports dalam mengusung semangat olahraga untuk semua kalangan, termasuk masyarakat difabel.