Kabar Buruk Setelah Sandy Walsh, Shayne Pattynama Juga Cedera H-7 Timnas Indonesia Hadapi Palestina

By Bagas Reza Murti - Kamis, 8 Juni 2023 | 08:55 WIB
Profil Shayne Pattynama, bek naturalisasi baru timnas Indonesia. (Dok PSSI)

BOLASPORT.COM - Pemain naturalisasi teranyar timnas Indonesia, Shayne Pattynama mengalami cedera saat membawa menang Viking FK dengan skor 2-1 atas Fredrikstad di babak 32 besar Piala FA Norwegia, Rabu (7/6/2023).

Kabar buruk kembali menghampiri TC Timnas Indonesia, Shayne Pattynama juga mengalami cedera jelang FIFA Matchday Juni 2023.

Shayne Pattynama menjadi salah satu pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk laga melawan Palestina (14/6/2023) dan Argentina (19/6/2023).

Pada Rabu (7/6/2023), Shayne masih bermain untuk timnya Viking FK di babak 32 besar Piala FA Norwegia kala bertandang ke kandang Fredikstad.

Viking FK mencatat kemenangan tipis 2-1, namun Shayne hanya bermain 79 menit.

Baca Juga: Bukan Lagi Shin Tae-yong, Sekarang Manajer Timnas Indonesia yang Geram ke Persija

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Viking Fotball (@viking_fk)

Dilansir BolaSport.com dari instagram @idn_abroad, Shayne harus diganti karena mengalami cedera usai berbenturan dengan pemain lawan.

Belum diketahui pasti cedera Shayne Pattynama, yang jelas Viking FK dipastikan melaku ke babak 16 besar Piala FA Norwegia.

Kabar ini menjadi kekhwatiran tersendiri buat timnas Indonesia karena Shayne dijadwalkan debut dengan pasukan Garuda Juni 2023 ini.

Sebelum Shayne, pemain naturalisasi teranyar timnas Indonesia lainnya, Sandy Walsh juga dikabarkan mengalami cedera terlebih dulu.