AC Milan Tak Menyesal Pecat Paolo Maldini, Sang Legenda Sudah Tak Dibutuhkan Lagi

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Jumat, 9 Juni 2023 | 05:30 WIB
AC Milan kabarnya tidak menyesal karena telah memecat Paolo Maldini. Presiden I Rossoneri bahkan menyebut sang legenda sudah tidak dibutuhkan lagi. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASPORT.COM - AC Milan kabarnya tidak menyesal karena telah memecat Paolo Maldini. Presiden I Rossoneri bahkan menyebut sang legenda sudah tidak dibutuhkan lagi.

AC Milan baru saja mengambil keputusan mengejutkan dengan memecat legenda mereka, Paolo Maldini, dari posisi direktur teknik.

Pernyataan resmi pemecatan Maldini dirilis AC Milan lewat situs resmi klub pada Selasa (6/6/2023) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

"AC Milan mengumumkan bahwa Paolo Maldini mengakhiri perannya di klub, efektif per 5 Juni 2023," bunyi pernyataan klub seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi AC Milan.

"Kami berterima kasih padanya atas pengabdiannya selama bertahun-tahun, berkontribusi untuk kembali ke Liga Champions dan memenangkan scudetto pada musim 2021-2022.

"Tugasnya sehari-hari akan dilaksanakan oleh sebuah tim yang bekerja sama dengan manajer tim utama, yang pada akhirnya bertanggung jawab kepada CEO," tulis pernyataan klub.

Keputusan I Rossoneri memecat Maldini jelas merupakan kejutan bagi seluruh pihak, baik staf, pemain, maupun pendukung klub.

Baca Juga: Dua Ide Revolusioner Paolo Maldini yang Keburu Mati Usai Dipecat AC Milan

TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Pemecatan Paolo Maldini oleh AC Milan mengejutkan banyak pihak.

Bahkan, sempat beredar kabar yang menyebutkan bahwa banyak pemain yang mulai protes dengan keputusan AC Milan itu.