Full Senyum, Jesse Lingard Luncurkan JLingz for Concave, Ini 3 Keunggulan Produknya

By Beri Bagja - Jumat, 9 Juni 2023 | 16:05 WIB
Mantan pemain Manchester United, Jesse Lingard, memberikan senyuman saat hadir dalam sesi jumpa pers peluncuran JLingz, kolaborasinya dengan apparel olahraga bernama Concave di Pabrik Aggiomultimex, Tiga Raksa, Tangerang, Banten, Jumat (9/6/2023) siang. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Jebolan akademi Manchester United, Jesse Lingard, menghadiri peluncuran produk JLingz for Concave dengan penuh senyum sepanjang acara.

Launching produk kerja sama Jesse Lingard dengan Concave Indonesia berlangsung di PT Aggiomultimex International Group, Tigaraksa, Tangerang, Jumat (9/6/2023).

Winger kolektor 32 caps timnas Inggris itu melakukan factory visit guna meninjau proses pembuatan sepatu langsung di pabriknya.

Rombongan media, termasuk BolaSport.com, juga berkesempatan melihat langsung proses produksi dari bahan dasar kulit sampai jadi sepatu siap edar.

Pabrik tersebut bisa memproduksi sekira 8.000 pasang sepatu per harinya.

BERI BAGJA/BOLASPORT.COM
Proses awal pembuatan sepatu di pabrik yang menghasilkan sepatu merek Concave, Tangerang (9/6/2023), yang bekerja sama dengan Jesse Lingard untuk menghasilkan produk JLingz.

Selepas berkeliling lokasi dalam rombongan terpisah, Lingard hadir dalam jumpa pers peluncuran JLingz.

Produk tersebut ialah hasil kolaborasi antara sang pemain dengan Concave Indonesia yang mencakup sepatu sepak bola, kaus, hingga celana olahraga.

Baca Juga: Alasan Jesse Lingard Pakai Sepatu Sepak Bola Asal Indonesia.

"Kami memberikan kebebasan kepada Jesse untuk mendesain apparel," ujar Bruno Saputan, CEO Concave Indonesia.