Prediksi Line-up Argentina Vs Timnas Indonesia - Rumor Skuad Pelapis Tanpa Lionel Messi, La Albiceleste Tetap Ngeri

By Bagas Reza Murti - Senin, 12 Juni 2023 | 05:30 WIB
Luka Romero (tengah) merayakan gol timnas Argentina ke gawang Guatemala di Piala Dunia U-20 2023 (23/5/2023). Dapat giveaway tiket tuan rumah dari Indonesia, Argentina bisa meniru generasi Lionel Messi cs juara di masa lalu. (ALFREDO LUNA/AFP)

BOLASPORT.COM - Prediksi starting XI Argentina Vs Timnas Indonesia meski dirumorkan tanpa Lionel Messi, La Albiceleste tetap ngeri.

Timnas Argentina dikabarkan berencana menurunkan skuad pelapis untuk lawan timnas Indonesia pada 19 Juni 2023 mendatang.

Kabar ini dirilis oleh wartawan kenamaan asal Argentina yaitu Gaston Edul yang dikutip oleh akun Twitter Albiceleste Talk.

"Staf pelatih berpikir untuk memainkan pemain starter di Piala Dunia 2022 saat menghadapi Australia," ujar akun Albiceleste Talk.

"Dan (menggunakan) tim pelapis saat menghadapi Timnas Indonesia @gastonedul," lanjutnya.

Baca Juga: Timnas Argentina Bakal Mainkan Skuad Pelapis Saat Hadapi Timnas Indonesia, Sinyal Lionel Messi Tak Datang Menguat?

Tentunya ini menjadi kabar yang kurang mengenakkan bagi fans Indonesia, apalagi sehari sebelumnya kabarnya Lionel Messi juga dikabarkan tak akan datang ke Jakarta.

Jurnalis Argentina lainnya yang menulis untuk ESPN, Leo Paradizo melaporkan hal tersebut.

“Messi tiba di Beijing dan menghasilkan revolusi,” ujar Leo Paradizo sebagaimana dilansir BolaSport.com dari akun twitter pribadinya.

“Informasi eksklusif: Diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia."