PSSI-nya Palestina Tidak Berambisi Cari Menang saat Ditantang Timnas Indonesia

By Sasongko Dwi Saputro - Senin, 12 Juni 2023 | 07:15 WIB
Fan timnas Swiss mengibarkan bendera Palestina saat menghadapi timnas Israel di Kualifikasi Euro 2024 (28/3/2023), sementara Indonesia gagal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 karena protes tolak negara yang sama. (FABRICE COFFRINI/AFP)

BOLASPORT.COM - Asisten Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Palestina (PFA), Susan Shalabi, menyatakan tidak mencari siapa yang menang dan kalah dalam laga FIFA Matchday menghadapi Timnas Indonesia.

Pernyataan tersebut disampaikan kala skuad Palestina berlatih di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Minggu (11/6/2023).

Seperti yang diketahui, laga Timnas Indonesia vs Palestina dilaksanakan pada 14 Juni 2023.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

"Saya tidak akan mencari siapa yang menang atau kalah, kami bersaudara," ujar Susan pada Minggu (11/6/2023) dilansir BolaSport.com dari Antaranews.com.

Selain itu, Susan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas dukungannya kepada Palestina.

"Terima kasih banyak, saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh masyarakat Indonesia saat mendukung Palestina, termasuk kepada Presiden dan Wakil Presiden RI, serta Asosiasi Sepak Bola Indonesia," ujarnya.

Menurut dia, Indonesia akan selalu punya tempat di hatinya. Tidak hanya teman, tetapi sudah menjadi saudara.

Baca Juga: Timnas Argentina Bakal Mainkan Skuad Pelapis Saat Hadapi Timnas Indonesia, Sinyal Lionel Messi Tak Datang Menguat?

"Indonesia bukan hanya teman, tetapi saudara. Kami senang datang di sini," katanya.