Brahim Diaz: Terima Kasih untuk Tiga Tahun yang Menyenangkan, AC Milan!

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 12 Juni 2023 | 10:40 WIB
Gelandang AC Milan, Brahim Diaz, merayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion San Siro, Selasa (14/2/2023). (MARCO BERTORELLO/AFP)

BOLASPORT.COM - Melalui Instagram pribadinya, Brahim Diaz berpamitan dan mengirimkan ucapan terima kasih kepada AC Milan dan pendukung.

Brahim Diaz telah resmi mengkonfirmasi kepergiannya dari AC Milan selepas musim 2022-2023 berakhir.

Pada Sabtu (10/6/2023) waktu setempat, Real Madrid selaku pemilik resmi Brahim Diaz telah mengkonfirmasi kepulangan sang pemain.

Diaz bakal kembali berseragam Real Madrid setelah tiga tahun menghabiskan kariernya sebagai pemain pinjaman di AC Milan.

Pada awalnya AC Milan berniat untuk mempertahankan Diaz.

Namun, kontak dari El Real untuk memulangkannya ke Santiago Bernabeu tak bisa terelakkan mesi I Rossoneri berpeluang mematenkan status Diaz.

Langkah yang diambil oleh Real Madrid tak lepas dari kepergian Marco Asensio yang ditengarai segera menjadi bagian dari PSG.

Baca Juga: Dicap Serakah, Lautaro Martinez Ngaku Kiper Man City Tak Sengaja Bikin Penyelamatan di Final Liga Champions

ISABELLA BONOTTO/AFP
Wojciech Szczesny (kanan bawah) hanya terpaku setelah Brahim Diaz cetak gol dalam duel AC Milan vs Juventus pada lanjutan Liga Italia di San Siro (8/10/2022).

Dikutip BolaSport.com dari Sempre Milan, Diaz memilih berpamitan dengan mengucapkan selamat tinggal kepada pendukung AC Milan melalui Instagram pribadinya.