Jadwal Siaran Langsung Indonesia Open 2023 - Live Sejak Hari Pertama

By Nestri Y - Senin, 12 Juni 2023 | 12:20 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada babak pertama Kejuaraan Asia 2023 di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Al Nasr Club, Rabu (26/4/2023). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Jadwal siaran langsung Indonesia Open 2023 pekan ini, akan ditayangkan live di iNews TV sejak hari pertama turnamen.

Indonesia Open 2023 akan menjadi destinasi berikutnya pada pebulu tangkis dunia termasuk dari skuad Merah Putih sendiri.

Kali ini, bermain di Istora Senayan Jakarta, akan menghadirkan atmosfer yang jauh lebih berbeda dan lebih gegap gempita.

Terlebih, Indonesia Open 2023 merupajan turnamen BWF World Tour Super 1000 yang bergengsi dan menyuguhjan hadiah total sebesar 1.250.000 dolar AS sekaligus poin peringkat yang tinggi.

Para wakil andalan Indonesia dipastikan hadir berlaga untuk unjuk gigi di rumah sendiri.

Nomor ganda putra siap menjadi andalan tuan rumah.

Setelah gagal di beberapa turnamen BWF terakhir, Indonesia Open 2023 bisa menjadi ajang pembuktian nyata bagi pasukan Herry Iman Pierngadi.

Setidaknya akan ada enam pasangan ganda putra yang bakal berlaga di Istora.

Diantaranya adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. 

Keenam wakil itu akan berjibaku satu sama lain untuk membuktikan diri setelah pekan lalu di Singapore Open 2023, menjadi pekan yang pahit bagi nomor andalan Tanah Air ini.