Kesaksian Anders Antonsen, Ada Sihir Anthony Ginting di Final Singapore Open 2023

By Agung Kurniawan - Senin, 12 Juni 2023 | 13:15 WIB
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (kanan), berdiri di sebelah lawannya, Anders Antonsen dari Denmark, setelah pertandingan mereka di final Singapore Open 2023 di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura, 11 Juni 2023. (PBSI)

BOLASPORT.COM - Anders Antonsen mengutarakan pandangannya terkait performa Anthony Sinisuka Ginting pada final Singapore Open 2023.

Final Singapore Open 2023 yang dilangsungkan di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura, Minggu (11/6/2023) kemarin menghadirkan partai menarik.

Salah satu partai menarik tersaji pada nomor tunggal putra di mana satu-satunya wakil Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berjumpa Anders Antonsen.

Dalam pertandingan tersebut, Anthony berhasil keluar sebagai pemenang usai menundukkan pemain Denmark itu dua gim langsung 21-16, 21-13.

Kemenangan ini mengantarkan pemain ranking kedua dunia tersebut mempertahankan gelar turnamen Singapore Open sejak tahun lalu.

Penampilan Anthony sepanjang mengikuti turnamen 750 ini terbilang solid dan konsisten.

Puncaknya terjadi di final, di mana Anthony membuat pemain peringkat ke-22 dunia tersebut tak berdaya selama 40 menit.

Di sisi lain, Antonsen juga mengakui bahwa pemain asal Cimahi, Jawa Barat itu benar-benar kuat.

Antonsen juga tidak ragu menyebut penampilan Anthony pada final kemarin layaknya magician alis pesulap yang menyihir banyak pihak.

Baca Juga: 50:50 untuk Anthony Ginting, Legenda Prediksi Nomornya Marcus/Kevin Tembus Final Indonesia Open 2023