Hasil Drawing Indonesia Open 2023 - Gregoria Vs PV Sindhu, Jalur Maut Ratu Bulu Tangkis Indonesia

By Agung Kurniawan - Senin, 12 Juni 2023 | 15:45 WIB
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, berpose setelah memenangi babak pertama Singapore Open 2023 di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura, 7 Juni 2023. (PBSI)

BOLASPORT.COM - Hasil undian alias drawing Indonesia Open 2023 telah keluar, ada sejumlah laga menarik harus dijalani wakil tuan rumah.

Para pebulu tangkis elit dunia akan saling berhadapan pada ajang Indonesia Open 2023 yang mulai bergulir esok hari, Selasa (13/6/2023).

Nama-nama elit termasuk dari Indonesia telah bersiap menampilkan yang terbaik dalam turnamen super 1000 di Istora Senaya, Jakarta itu.

Berdasarkan hasil undian yang dilansir dari BWFTournamentsoftware, sejumlah laga menarik akan melibatkan wakil Merah-putih pada babak pertama.

Salah satunya terjadi pada nomor tunggal putri, di mana Gregoria Mariska Tunjung akan bersua Pusarla Venkata (PV) Sindhu.

Menghadapi wakil India tersebut, Gregoria berpotensi menjalani laga sengit dan ketat mengingat rekam pertemuan sebelumnya.

Tunggal putri peringkat kesembilan dunia tersebut berhasil mempecundangi PV Sindhu dalam dua pertemuan terakhir secara beruntun.

Gregoria menumbangkan juara dunia 2019 itu untuk mengamankan gelar Spain Masters 2023 pada bulan April lalu dengan skor telak 21-8, 21-8.

Sedangkan kemenangan kedua didapat pemain asal Wonogiri, Jawa Tengah itu dalam pertemuan terakhirnya pada Malaysia Masters 2023.

Baca Juga: Pawang Baru Marcus/Kevin Saja Remuk, Hoki/Kobayashi Tebar Pesona Lagi pada Indonesia Open 2023