Indonesia Open 2023 - Deretan Kode Ahsan/Hendra Setelah Babak Pertama

By Agung Kurniawan - Rabu, 14 Juni 2023 | 21:30 WIB
Atlet bulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan (kanan), saat ditemui awak media di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/6/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melempar beberapa kode usai memenangi babak pertama Indonesia Open 2023.

Mengawali langkah pada ajang Indonesia Open 2023, Ahsan/Hendra harus berjumpa pasangan Thailand Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren pada babak pertama.

Laga fase 32 besar ini mampu dituntaskan pasangan berjuluk The Daddies tersebut dengan hasil yang memuaskan terutama dari sisi performa.

Tampil di Istora Senayan, Jakarta, Ahsan/Hendra memang tampil solid untuk mengamankan kemenangan dua gim 21-16, 21-17 dalam tempo 30 menit.

Kemenangan ini mengantarkan ganda putra peringkat kedelapan dunia tersebut melaju ke fase 16 besar turnamen level super 1000 itu.

Dalam konferensi pers usai laga, Mohammad Ahsan merasa sangat bersyukur menyusul hasil memuaskan yang telah diraih ini.

"Mengucap syukur alhamdulillah udah bisa menang hari ini," kata Mohammad Ahsan menjelaskan.

Sementara itu, Hendra Setiawan memuji permainan pasangan peringkat ke-29 dunia tersebut yang memiliki pertahanan cukup menyulitkan.

"Yang pasti ini pertemuan pertama kami dengan pasangan Thailand, tidak mudah," ucap Hendra menjelaskan.

Baca Juga: Indonesia Open 2023 - Kunci Sukses Anthony Ginting usai Menang Mudah atas Wakil Denmark