Indonesia Open 2023 - Leo/Daniel Sikat Unggulan Negeri Jiran, Laga Panas Vs Kang/Seo Siap Tersaji

By Nestri Y - Kamis, 15 Juni 2023 | 20:20 WIB
Atlet bulu tangkis ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando (kiri) dan Daniel Marthin (kanan), saling memberikan semangat saat bertanding dalam ajang Indonesia Open 2023 di Istora, Senayan, Jakarta, Selasa (13/6/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bersiap hadapi Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae usai berhasil amankan tiket babak delapan besar Indonesia Open 2023.

Leo/Daniel sukses mengenggenggam tiket fase delapan besar di turnamen BWF World Tour Super 1000 tersebut usai mengandaskan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia).

Juara Indonesia Masters dan Thailand Masters 2023 itu memetik kemenangan dua gim langsung dengan skor 22-20, 21-17 dalam pertandingan selama 42 menit di Istora Senayan, Jakarta, Indonesia, Kamis (15/6/2023).

Kemenangan Leo/Daniel bisa dibilang tidak mudah.

Sempat unggul jauh dan dominan di awal gim pertama, mantan juara dunia junior itu nyaris kehilangan momentum saat Ong/Teo mulai mengejar.

Beberapa kesalahan sendiri dibuat Leo/Daniel yang mengakibatkan pasangan Negeri Jiran yang berstatus unggulan delapan itu mulai percaya diri.

Bahkan mereka harus melewat setting point yang cukup menegangkan di akhir gim pertama.

Diakui Leo/Daniel, mereka masih terlalu buru-buru dalam situasi poin krusial.

Padahal, Ong/Teo yang notabene lebih senior, memiliki defend rapat.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2023 - Tampil Digdaya, Defend Tembok Fajar/Rian Kandaskan Ganda Putra China